Free Download VLC Media Player 2.2.1 (64-bit) Terbaru 2015

New Software Gratis Final Full Version Update Terbaru. Bagi anda yang saat ini sedang kebingungan untuk memilih aplikasi pemutar video mungkin akan tertarik dengan satu ini. VLC Media Player terbaru merupakan perangkat lunak multi format yang populer dan kuat, dan merupakan media gratis bagi pengguna. Sumber terbuka yang dipublikasikan pertama kalinya pada tahun 2001 oleh organisasi non profit VideoLan Project. Program ini menjadi sangat cepat berkat kemampuan dalam memutar berbagai format yang ada saat ini. Hal ini dibantu  oleh kompatibilitas dan codec yang diberikan media player pesaing seperti QuickTime, Windows Media Player dan Real berguna bagi banyak pemutaran pada VLC Media Player 2.2.1 (64-bit) terbaru.

VLC Media Player dibekali dengan UI sederhana dasar dan aray yang memberikan berbagai pilihan kostumisasi telah ditegakkan pada bagian atas alat. Aplikasi komputer ini mampu memainkan hampir semua file video format atau format musik yang dapat anda temukan pada direktori penyimpanan. Pada peluncuran kali ini merupakan  revolusi terbaik dibandingkan dengan player bawaan yang kebanyakan masih mengalami kebekuan dan seringkali menampilkan kehilangan codec, pesan error ketika mencoba untuk memutar sebuah file media. VLC dapat memutar berbagai jenis format seperti MPEG, AVI, RMBV, FLV, QuickTime, WMV, MP4 dan beban gudang format file media yang lainnya. Selain itu ia juga dapat digunakan untuk memutar file partial atau tidak lengkap hanya dengan VLC Media Player 2.2.1 (64-bit) terbaru.



Title : VLC Media Player 2.2.1 (64-bit)
Filename : vlc-2.2.1-win64.exe
File size : 28.45MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : VideoLAN.org

Download

Aplikasi gratis ini menawarkan UI dalam wujud keindahan, namun tampilan dasar tidak membuatnya mudah untuk digunakan. Cukup drag and drop file untuk memutar dan membuka file folder kemudia gunakan tombol navigasi media klasik untuk memutar, pause, stop, mengubah volume, brightness dan masih ada lagi. Terdapat cukup banyak skin dan kostumisasi yang bisa anda coba gunakan.

Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download VLC Media Player 2.2.1 (64-bit) Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan ulasan ini melalui facebook, twitter, maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang mencari software terbaru.

0 Response to "Free Download VLC Media Player 2.2.1 (64-bit) Terbaru 2015"

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung di Suwiryo 2.1.2 semoga artikel yang baru saja anda baca bermanfaat untuk anda... :)
Berkomentarlah yang sopan dan sesuai topik!!! (o)
Untuk komentar yang belum sempat saya baca dan balas, Mohon maaf karena banyak kesibukan...
Terimakasih... 8-)