Free Download Recuva 1.52.1086 Update Terbaru 2015




New Software Gratis Final Full Version. Tentunya kita akan merasa panik apabila mengetahui ada data penting pada komputer yang hilang. Recuva terbaru adalah sebuah software yang berguna untuk mengembalikan data hilang, baik karena terhapus tidak sengaja maupun terformat. Berbagai macam data seperti dokumen, video, foto, bahkan musik dapat dengan mudah ditemukan. Program yang diciptakan oleh Piriformini bisa anda peroleh secara gratis tanpa memikirkan biaya. Namun sebelum anda menggunakannya tentu saja yang perlu kita lakukan adalah menginstallkannya pada komputer anda. Dan beberapa saat lalu telah hadir pembaharuan Recuva 1.52.1086 terbaru.

Recuva bisa anda pasangkan pada komputer dengan cara klik dua kali pada software yang sudah di unduh. Setelah itu akan muncul tampilan bahasa, klik next, agree dan klik install. Apabila anda sudah melakukan langkah tersebut maka aplikasi sudah siap digunakan. Adapun cara untuk mengoperasikannya adalah dengan memilih tipe data terlebih dahulu, klik next pada halaman tersebut dan setelah itu anda harus memilih direktori penyimpanan file yang ingin dikembalikan kemudian kita tinggal menunggu proses scanning yang memerlukan waktu beberapa saat. Apabila anda sudah mendapati file yang ingin diproses silahkan klik recover. Apabila semua sudah dilakukan anda hanya tinggal menentukan direktori baru untuk menyimpan file hasil Recuva 1.52.1086 terbaru.


Dengan semua fitur yang terdapat pada recuva tentu dapat membuat anda lebih nyaman dalam melakukan aktifitas pada komputer ataupun segala macam perangkat keras anda. Sekarang tidak perlu khawatir data penting anda harus hilang karena anda bisa mengembalikannya dengan cukup mudah. Kemampuannya sangat luar biasa bahkan ia mampu mengembalikan data MP3 Player dan iPod apalagi kalau hanya dokumen seperti word atau foto. Pada segi tampilan sendiri ia tergolong cukup menarik tanpa mengesampingkan design sederhana yang akan memudahkan penggunanya dalam melakukan pengoperasian. Setiap orang bahkan pemulapun tidak perlu ragu untuk bisa mendapatkan filenya kembali utuh.


Title : Recuva 1.52.1086
Filename : rcsetup.exe
File size : 4.22MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Piriform

Download

Ada beberapa kondisi dimana Recuva gratis tidak bisa mengembalikan data yang diinginkan pengguna, kondisi tersebut dikarenakan data sudah terhapus secara permanen oleh CCleaner sehingga data yang diinginkan tidak terdeteksi oleh proses pemindaian. Selain itu apabila Windows sudah masuk ke dalam ruang memori yang telah digunakan, maka data juga tidak dapat terdeteksi. Data yang rusak karena beberapa hal tersebut tidak dapat diperbaiki lagi. Namun hal itu tidak mengurangi kehandalannya yang mampu mengembalikan data terformat sekalipun.
Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Recuva 1.52.1086 Update Terbaru 2015. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

0 Response to "Free Download Recuva 1.52.1086 Update Terbaru 2015"

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung di Suwiryo 2.1.2 semoga artikel yang baru saja anda baca bermanfaat untuk anda... :)
Berkomentarlah yang sopan dan sesuai topik!!! (o)
Untuk komentar yang belum sempat saya baca dan balas, Mohon maaf karena banyak kesibukan...
Terimakasih... 8-)