Free Download Avast! Free Antivirus 10.2.2218 Terbaru 2015

New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Pada saat ini sudah cukup banyak aplikasi antivirus yang menawarkan berbagai keunggulannya masing-masing. Avast! terbaru adalah satu diantara sekian banyak perangkat lunak yang memberikan maksimal pada komputer anda. Ia adalah salah satu penangkal virus yang efisien dan komperehensif. Berkat merk handal dan terpercaya yang diciptakan oleh pengembang, saat ini sudah semakin banyak orang mengandalkan antivirus ini untuk menangkal serangan spyware,  malware dan tentunya beberapa virus yang sering dijumpai. Salah satu fitur yang paling menonjol darinya adalah adanya dukungan UI sederhana, pilihan pemindaian yang dioptimalkan berdasarkan database yang terus di update hingga kini rilis Avast! Free Antivirus 10.2.2218 terbaru.


Avast! beberapa waktu ini telah mencakup lebih sederhana dan cepat untuk menggunakan fitur UI sederhana. Pada bagian fitur utama dapat dengan mudah diakses melalui siderbar dan homepage dimana sekarang disesuaikan sehingga anda dapat mengakses alat yang paling sering digunakan secara lebih cepat. Apabila kita melihat dari segi tampilan, ia dibekali dengan antar muka yang benar-benar rapi dan bersih untuk menjamin setiap pengguna akan lebih betah mengoperasikannya. Para pengembang yang aktif secara konsisten melakukan pembaharuan pada software gratis ini berdasarkan database definisi virus mereka. Hal ini tentunya bertujuan agar komputer kita terlindungi dari serangan spyware baru, website dan virus yang berpotensi menimbulkan bahaya. Selain itu adapun komunitas besar dan aktif yang dengan cepat memberitahukan tim pengembang apabila ditemukan ancaman baru sehingga akan segera diproses dan ditambahkan di dalam database aktif Avast! Free Antivirus 10.2.2218 terbaru.


Avast! antivirus gratis juga terintegrasi penuh pada hampir setiap browser yang ada pada pasaran saat ini. Hal ini tentu saja akan membantu pengguna menerima perlindungan pada komputer dari segi internet dengan fitur cookies, dan memblokir pelacakan sosial. Software komputer ini hadir dengan 5 pilihan pemindaian berdasarkan kecepatan. Proses scanning yang cepat akan cukup dalam kebanyakan kasus penargetan penghapusan media dan file yang anda pilih. Ia juga mampu untuk mengidentifikasi ancaman keamanan kurang dari 1 menit saja. Scan start up akan secara otomatis bekerja pada saat boot up dan pemeriksaan keamanan rutin. Sedangkan pada mesin yang dioptimalkan pada tahun 2015 sudah mendukung pemindaian konten teks 10 kali lebih cepat. Peningkatan pengguna memori berarti akan menyebabkan ketegangan system untuk beberapa saat.


Aplikasi komputer gratis dengan berbagai fitur yang ada memungkinkan untuk berhubungan dengan pengguna lain dan membantu mereka dalam mengatasi masalah virus pada komputer mereka. Ditambah lagi apabila anda adalah seorang teknisi tentunya semua kriteria fitur yang disediakan akan sangat berguna dari segi efisiensi waktu. Selama kurang  dari 25 tahun software gratis ini telah melayani seluruh konsumen di setiap penjuru dunia. Hal ini berkat teknologi cloud mereka bernama Avast! CommunityIQ, dimana hal ini didukung oleh para konsumen mereka sendiri baik yang anonim maupun yang sudah terdaftar berdasarkan masalah malware yang mereka hadapi. Dengan pengalaman yang tidak bisa diragukan lagi, pantas apabila ia sering menerima penghargaan dari berbagai komunitas software sebagai antivirus terbaik.


Title : Avast! Free Antivirus 10.2.2218
Filename: avast_free_antivirus_setup.exe
File size : 145.57MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Non-Commercial Freeware
Author : Avast Software

Download

Avast! membawa berbagai fitur unggulan dari varian terkini seperti rescue disk dan deep scan yang merupakan hasil pengembangan dari fitur sebelumnya. Dengan rescue disk setiap user bisa membuat antivirusnya dalam bentuk bootable media seperti flashdisk ataupun CD sehingga pengguna bisa melakukan pembersihan offline pada komputer yang tidak terinstall antivirus ini. Semua fitur canggih tersebutbisa kita dapatkan secara gratis dalam masa trial selama 30 hari. Apabila anda ingin mendapatkan versi penuh, anda bisa membeli versi premium yang tentu saja mempunyai keunggulan yng lebih dahsyat.

Demikianlah ulasan mengenai Free Download Avast! Free Antivirus 10.2.2218 Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

0 Response to "Free Download Avast! Free Antivirus 10.2.2218 Terbaru 2015"

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung di Suwiryo 2.1.2 semoga artikel yang baru saja anda baca bermanfaat untuk anda... :)
Berkomentarlah yang sopan dan sesuai topik!!! (o)
Untuk komentar yang belum sempat saya baca dan balas, Mohon maaf karena banyak kesibukan...
Terimakasih... 8-)