Free Download GOM Player 2.2.69.5227 Update Terbaru

New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Dengan banyaknya program audio player yang tersedia saat ini mungkin anda sedikit kebingungan dalam memilih satu yang tepat. GOM Player terbaru adalah salah satu oenampil multimedai gratis yang saat ini digunakan oleh jutaan orang diseluruh dunia. Suatu hal yang memisahkan player ini dari yang lain adalah adanya berbagai fitur canggih seperti costumizability, online download codec eksotis, dukungan terus menerus dari pengembang dan yang paling penting adalah dukungan built in untuk semua format audio yang paling populer. Hal itu berarti ketika anda menginstalkan aplikasi komputer ini berarti ia akan memainkan setiap file media yang anda miliki tanpa masalah. Anda juga tidak perlu lagi menginstal codec dari pihak ketiga karena ia akan menyediakan semua dalam satu paket GOM Player 2.2.69.5227 terbaru.

GOM Player mempunyai antarmuka yang mudah untuk dijangkau, dengan kemudahan pengendalian untuk memanipulasi alat pemutaran dasar. Alat yang lebih handal tersedai untuk banyak pemain video lainnya yang dilimpahkan ke dalam drop down properti. Hal itu merupakan tempat sejumlah besar kostumisasi yang mencakup segala sesuatu dari pengolahan subtitle, efek pemrosesan vide hingga fitur konektivitas online. Perangkat ini mendukung layanan yang sangat berguna yaitu ia mampu mendeteksi codec hilang yang mungkin saja diperlukan untuk reproduksi file anda, dan secara otomatis mendownload dan memasangnya dari web ke aplikasi. App mendukung render asli semua format subtitle yang paling populer untuk GOM Player 2.2.69.5227 terbaru.


GOM Media Player menyediakan render baik itu yang populer seperti pada bagian external maupun yang tertanam padanya yaitu MKV, OGM dan file ASF dengan kontrol penuh atas penampilan mereka, ukuran dan penempatan layar. Interface yang sederhana, audio video dukungan kuat dan kemudahan penggunaan telah membuat software terbaru ini menjadi salah satu pemain paling populer saat ini. Tidak usah khawatir dengan dana anda karena ia gratis tanpa pilihan membeli namun pengembang selalu melakukan tugasnya dalam pembaharuan rutin yang memastikan anda mendapatkan fungsi yang optimal dan canggih. Pada update beberapa waktu ini apabila kita amati ia sudah lebih mengarah ke desain yang futuristik.


Title : GOM Player 2.2.69.5227
Filename : GOMPLAYERENSETUP.EXE
File size : 19.20MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages :Multiple languages
License : Freeware
Author : Greetech

Download

Komperehensif berkas dukungannya dapat memutar semua format video yang paling populer secara default yaitu AVI, MP4, MKV, FLV, WMV, MOV dan masih banyak lagi. Sedangkan dalam hal subtitle ia mampu memproduksi berbagai format seperti SRT, SMI, RT SUB file dimana hal ini akan sangat berguna ketika kita ingin menonton video dengan bahasa yang diluar dugaan anda. Dengan berbagai fitur yanga ada ia tentunya akan membuat setiap user betah berlama-lama dalam menggunakannya, Bagi anda yang sudah mempunyai versi sebelumnya silahkan melakukan update dengan melakukan pembaharuan.
Demikianlah ulasan mengenai Free Download GOM Player 2.2.69.5227 Update Terbaru 2015. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

0 Response to "Free Download GOM Player 2.2.69.5227 Update Terbaru"

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung di Suwiryo 2.1.2 semoga artikel yang baru saja anda baca bermanfaat untuk anda... :)
Berkomentarlah yang sopan dan sesuai topik!!! (o)
Untuk komentar yang belum sempat saya baca dan balas, Mohon maaf karena banyak kesibukan...
Terimakasih... 8-)