Free Download Picasa 39 Build 139.161 Terbaru 2015

New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Bagi anda yang sedang mengalami masalah dengan banyaknya koleksi foto yang anda miliki mungkin akan tertarik dengan yang satu ini. Picasa terbaru merupakan sebuah perangkat lunak dimana ia berfungsi sebagai alat dan juga penampil gambar. Ada beragam fitur yang tersedia di dalamnya seperti wadah penampil dan juga alat untuk mengedit foto. Ia juga bisa kita gunakan untuk menkoordinasi koleksi yang kita miliki untuk ditempatkan dalam satu kategori tertentu. Beberapa keunggulan yang ditawarkan dalam satu paket software gratis ini menjamin pengguna tidak akan bosan. Dan beberapa waktu lalu telah hadir Picasa 39 Build 139.161 terbaru.

Picasa adalah satu di antara sekian banyaknya aplikasi sejenis yang membantu anda menemukan, mengelola, mengedit dan membagikan hasil karya tersebut melalui media sosial secara langsung. Pertama kali anda membukanya maka secara otomatis aplikasi ini akan menempatkan semua foto dan memilahnya ke dalam album visual yang di atur menurut tanggal dengan nama folder yang akan memudahkan anda dalam mencari. Selain itu ia juga mempunyai fitur drag and drop yang memungkinkan anda untuk mengelola dengan memindah file lebih mudah untuk membuat grup baru, sehingga gambar koleksi anda lebih teratur. Apabila anda adalah seorang user baru maka akan disarankan untuk membuat akun Google, hal tersebut penting agar mendapat fitur yang lebih bagi pada Picasa 39 Build 139.161 terbaru.


Aplikasi terbaru ini sangat ringan namun bermanfaat sekali bagi mereka yang saat ini sedang kesulitan dalam mengelola koleksi foto yang jumlahnya tidak sedikit. Selian fungsinya yang bisa mengelompokkan, Picasa juga dibekali fitur fitur pengeditan lanjutan sederhana dengan menempatkan satu tombol klik perbaikan efek kuat di ujung jari anda. Ia juga bisa membuat sebuah snap untuk membagikan foto anda, anda dapat mengirimkannya via email, mencetak foto di rumah, membuat album sebagai hadiah, langsung berbagi foto dan album bahkan posting gambar pada blog anda sendiri, begitu canggihnya tekhnologi yang digunakan membuat tampilan lebih modern dan sederhana dala pengontrolan seorang pengguna baru.


Title : Picasa 39 Build 139.161
Filename : picasa39-setup.exe
File size : 16.58MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Google

Download

Kemampuan aplikasi ini dalam pengelolaan gambar tidak bisa diragukan lagi. Sudah banyak pengguna yang merasakan manfaat dari picasa gratis ini. Tidak heran apabila ia telah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia semenjak ia dirilis untuk pertama kalinya. Ia semakin dikagumi dari waktu ke waktu tidak hanya sebagai penampil foto namun juga alat edit foto sederhana namun berkualitas. Bagi anda yang belum merasakan manfaatnya silahkan langsung download secara gratis.
Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Picasa 39 Build 139.161 Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan ulasan ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

0 Response to "Free Download Picasa 39 Build 139.161 Terbaru 2015"

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung di Suwiryo 2.1.2 semoga artikel yang baru saja anda baca bermanfaat untuk anda... :)
Berkomentarlah yang sopan dan sesuai topik!!! (o)
Untuk komentar yang belum sempat saya baca dan balas, Mohon maaf karena banyak kesibukan...
Terimakasih... 8-)