Free Download WinRAR 5.21 Final Update Terbaru 2015


New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Bagi anda para penggemar software komputer tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. WinRAR terbaru merupakan sebuah program compression yang mampu menangani pengarsipan dan pengompresan berbagai macam file. Ia bisa kita gunakan dengan maksimal dan efisien untuk melakukan pengunduhan sebagai hiburan ataupun untuk menyimpan file-file pekerjaan. Dengan dukungan hampir semua format yang biasa digunakan saat ini, pekerjaan mengarsip maupun mengompres sebuah file tentu saja bukan hal yang sulit lagi. Ia dengan mudah mampu memproses file RAR maupun ZIP arsip dan membongkar file CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z dan juga Z arsip. Selain itu ia juga bisa diandalkan sebagai alat alternatif penghemat ruang hard disk. Dan beberapa waktu lalu telah hadir WinRAR 5.21 Final terbaru.


WinRAR saat digunakan sebagai media pengompresan maka secara langsung ia akan menghemat ukuran file yang besar menjadi lebih ringkas dan sempit berkat teknologi canggih yang ditanamkan padanya. Ia pertama kali dirilis oleh seorang insinyur sekaligus pengembang perangkat lunak yaitu Eugene Roshal yang berasal dari Rusia. Sedangkan dalam hal penyebarannya sendiri dilakukan oleh saudaranya sendiri. Pada saat pertama kali rilis ia sudah menjadi pusat perhatian banyak orang dan menarik banyak konsumen untuk ikut serta menggunakan software tersebut. Selain mampu melakukan kompresi pada RAR dan ZIP ia juga mampu bekerja dengan arsip multi volume yang mana meluangkan lebih dari satu hard disk, floopy drive, CD, DVD, USB stik dan masih banyak lagi. yang bisa anda lakukan dengan WinRAR 5.21 Final terbaru.


Selain beberapa fitur yang disebutkan di atas ia juga menawarkan beragam tingkat kompresi, dapat membuat  arsip selft extracting dan mendukung perlindungan password. Didukung dengan media pengarsipan juga akan berfungsi dengan baik saatu pengguna melakukan file melalui email, sehingga dengan hadirnya perangkat ini diharapkan file yang dikirim bisa di olah menjadi lebih kompleks dan ringkas. Ukuran file yang besar tentu saja akan membuat kita sedikit sulit mengelolanya, hanya dengan WinRAR gratis ini kita bisa melakukan berbagai hal yang berkaitan dengan compression. Pengembangan yang dilakukan sudah terjadi sejak ia diluncurkan, sejak saat itu secara rutin ia diperbaharui dan mengalami perbaikan untuk meningkatkan fungsi yang ada.



Title : WinRAR 5.21
Filename : winrar-x64-521.exe
File size : 1.85MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Shareware
Author : RARLab

Download

Hal yang cukup disegani darinya adalah kemampuannya dalam hal system operasi yang dapat kompatible dengan software ini seperti Mac OS, Linux dan juga Windows. Sebagai alat yang berfungsi sebagai alat yang mampu melakukan pengompresan tentu saja ia sudah dipercaya sejak lama. Dan tidak hanya itu, akan tetapi juga sebagai alat pemadatan dan pemecah file. Ia dibekali dengan fitur keamanan yang canggih dimana setiap penggunannya bisa melindungi file yang telah dikompres menggunakan fitur perlindungan password. Berbagai fitur yang ditawarkan membuatnya menjadi raja diantara aplikasi sejenis.
Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download WinRAR 5.21 Final Update Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan ulasan ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

0 Response to "Free Download WinRAR 5.21 Final Update Terbaru 2015"

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung di Suwiryo 2.1.2 semoga artikel yang baru saja anda baca bermanfaat untuk anda... :)
Berkomentarlah yang sopan dan sesuai topik!!! (o)
Untuk komentar yang belum sempat saya baca dan balas, Mohon maaf karena banyak kesibukan...
Terimakasih... 8-)