Free Download KMPlayer 3.9.1.136 Update Terbaru 2015


Free Download KMPlayer 3.9.1.136 Update Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Beberapa dari anda yang gemar menonton audio video saat ini mungkin sudah bosan dengan media player yang biasa. KMPlayer terbaru adalah alat multimedia yang kuat dan dan gratis bagi siapapun. Ia adalah salah satu perangkat lunak yang mampu memutar file audio video dengan segudang fitur pendukung.

Hal ini membuat ia mampu memainkan dan bekerja dengan berbagai Codec populer maupun kurang umum. Sementara banyak player lain di seluruh dunia membutuhkan penggunanya untuk memelihara dan menginstal codec yang biasanya satu paket yang didistribusikan, software ini justru difokuskan pada banyaknya jenis produksi dan semua codec yang sudah terpasang. Anda tidak perlu kerepotan lagi mencari tambahan alat karena semua sudah ada pada KMPlayer 3.9.1.136 terbaru.



KMPlayer memiliki banyak penggemar dari kalangan yang menyukai kesederhanaan, cakupan sepenuhnya terhadap standart multimedia dan fitur canggih yang dapat mengontrol seluruh aspek termasuk pemutar audio dan video. Varian pertama program ini dirilis secara umu pada oktober 2002  dan tidak membutuhkan waktu lama baginya diterima publik dan dengan cepat direkomendasikan sebagai player terbaik.

Selain itu ia juga mendukung aktivitas matriks dan normalisasi dengan menggunakan Codec internal, dalam hal ini ia dipasang ketika pemutara audio video sedang berlangsung sehingga lebih aman dan membuatnya lebih kuat. Walaupun begitu ia menjadi sebuah aplikasi komputer multi format terhadap penanganan file video. Semua itu tidak lepas dari peran aktif pengembang dalam memperbaiki struktur hingga menghasilkan versi terbaik seperti KMPlayer 3.9.1.136 terbaru.

Ukuran yang kecil dan ringan tidak membuatnya kosong dengan fitur, ia justru difokuskan pada banyaknya jenis berbeda dari alat-alat yang terinstall. Berbagai codec dapat diputar dengan baik seperti AVI, VCD, DVD, MKV, Ogg, OGM, WMV dan masih banyak lagi. Selain itu ia juga dibekali dengan keunggulan lain dimana ia juga dapat menangani beragam format subtitle untuk mendukung pemutaran video, mengambil screenshot dan masih banyak lagi.



User juga bisa menambahkan alat-alat external agar software ini mampu bekerja secara optimal dengan kostumisasi yang bisa ditingkatkan. Pengembang juga menyediakan pilihan filter internal dan external dalam lingkungan terkendali penuh dalam hal koneksi ke splitter lain, decoder, audio atau video pengubah filter dan penyaji tanpa takut terjadi crash dengan system DirectShow merit KMPlayer.

Title : KMPlayer 3.9.1.136
Filename : 3.9.1.136_20150522103922.exe
File size : 36.43MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : KMPMedia

Download

Bagi anda para pelanggan tidak perlu khawatir akan mendapatkan fungsi lawas, pengembang yang super aktif secara konsisten melakukan perbaikan alat agar lebih optimal dari waktu ke waktu. Ia mempunyai banyak manfaat lain seperti mendukung replay rusak, dukungan peralatan media, winamp, real media, quick time, dan mendukung berbagai perangkat output dan juga mudah dioperasikan oleh seorang pemula.
Saat proses pemasangan berlangsung pengguna tidak perlu khawatir kalau ini akan membuat system menegang karena pada dasarnya ia adalah software yang ringan.

Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download KMPlayer 3.9.1.136 Update Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

0 Response to "Free Download KMPlayer 3.9.1.136 Update Terbaru 2015"

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung di Suwiryo 2.1.2 semoga artikel yang baru saja anda baca bermanfaat untuk anda... :)
Berkomentarlah yang sopan dan sesuai topik!!! (o)
Untuk komentar yang belum sempat saya baca dan balas, Mohon maaf karena banyak kesibukan...
Terimakasih... 8-)