Free Download AIMP 3.60.1495 Update Terbaru 2015



Free Download AIMP 3.60.1495 Update Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Bagi anda yang suka memutar file audio atau musik tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang satu ini. AIMP terbaru adalah salah satu program audio player yang saat ini cukup populer di berbagai kalangan. Pengembang dengan berani menghadirkan warna baru yang mampu mengubah cara pandang seorang user terhadap sebuah alat yang dibekali fitur cerdas dan keunggulan lebi lengkap dibandingkan para pesaing.

Ketika seseorang memulai membukanya untuk pertama kali maka ia akan melihat lokasi sebuah file yang diputar. Jangan tertipu dengan ukuran program yang kecil ini, percayalah ada berbagai fitur yang siap dinikmati pada AIMP 3.60.1495 terbaru.



AIMP begitu pula kompetitor sejenis dibekali dengan fitur menarik bagi sebuah pemutar audio yakni equalizer lengkap dimana kita bisa mengatur efek dan kualitas suara yang keluar dari speaker. Selain itu adapaun fitur yang bisa kita gunakan untuk mengganti tampilan kostumisasi yang bisa disesuaikan dengan mudah. Perangkat lunak audio player ini bisa kita letakkan dimanapun ingin ditampilkan baik itu pada startbar atau system tray.

Mungkin cukup banyak pengguna sering menjumpai sebuah player yang hanya dapat digunakan untuk memainkan jenis file format itu-itu saja. Akan tetapi dengan mengandalkan alat ringan ini, kita sudah bisa menjalankan hampir seluruh format suara tanpa khawatir ia tidak bisa diproses karena ia sebenarnya sudah dilengkapi dengan codec pilihan. Beberapa waktu lalu ia telah mengalami pembaharuan ke versi mutakhir yakni AIMP 3.60.1495 terbaru.

Aplikasi sederhana ini didesign dengan pondasi pengembangan dari pendahulunya yaitu Winamp yang saat ini sudah berhenti dukungan pembaharuannya. Jaminan tampilan segar dan mudah tentunya akan membuat seorang user betah berlama-lama mengoperasikan ini. AIMP gratis mengusung interface yang ramah terhadap pengguna dan juga tombol menu yang berfungsi sebagai alat pengatur.



Program pc ini tidak hanya dibekali dengan segudang fitur canggih, akan tetapi ia juga mempunyai  lain dimana mampu kita pasangkan denga berbagai system operasi terbaru saat ini baik itu Windows, Mac, ataupun Linux. Tidak perlu khawatir apabila ia tidak dapat memutar format tertentu karena database pada AIMP sudah sangat lengkap dalam hal codec yang digunakan untuk mengelola file umum dan khusus.
aimp terbaru 2015

Title : AIMP 3.60.1495
Filename :aimp_3.60.1495.exe
File size : 8.52MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : AIMP

Download

AIMP adalah sebuah terbosan terkini bagi dunia program audio player dengan penyajian sedikt berbeda dari kompetitor yang membawa nuansa baru bagi para penggemar musik. Pembaharuan berkala akan memastikan setiap konsumen mendapat apa yang benar-benar diinginkan dari alat ini. Setiap perbaikan akan membawa dampak lebih baik dari waktu ke waktu berkat para pengembang aktif dan user.
Update berkala tersebut akan memastikan pengguna aman dari pembekuan, bug penggangu operasi, dan beberapa hal agar tidak membuatnya mudah dilupakan. Bagi anda yang sudah tida sabar ingin merasakan manfaat perangkat lunak ini silahkan langsung pasangkan pada pc sekarang juga.

Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download AIMP 3.60.1495 Update Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

0 Response to "Free Download AIMP 3.60.1495 Update Terbaru 2015"

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung di Suwiryo 2.1.2 semoga artikel yang baru saja anda baca bermanfaat untuk anda... :)
Berkomentarlah yang sopan dan sesuai topik!!! (o)
Untuk komentar yang belum sempat saya baca dan balas, Mohon maaf karena banyak kesibukan...
Terimakasih... 8-)