Free Download K-Lite Codec Pack 11.22 (Full) Update Terbaru 2015


Free Download K-Lite Codec Pack 11.22 (Full) Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaru. Media player yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi anda yang hobi menonton video. K-Lite Codec Pack terbaru merupakan sebuah solusi bagi yang menginginkan program pemutar audio video terbaik. Ia telah meraih kesuksesan di pasar global sebagai player yang paling banyak digunakan.
Saat ini ia dibekali dengan berbagai fitur terkemuka yang paling dibutuhkan. Pengembang membangun ini dengan berbagai teknologi canggih demi kenyamanan para user. Hal itu tentu bertujuan untuk memuaskan permintaan konsumen akan perangkat lunak gratis namun menyajikan manfaat premium. Ada berbagai macam codec yang terdapat di dalam K-Lite Codec Pack 11.22 terbaru.



K-Lite Codec Pack mendukung DirectShow, VFW, ACM, Codec dan alat-alat yang dikonfigurasikan dan dipasang secara aman dan sederhana. Pada versi full kali ini merupakan hasil perbaikan dari varian sebelumnya yang dirasa masih kurang oleh pengguna ataupun pengembang.
Mereka sadar bahwa saat ini dubutuhkan sekali sebuah aplikasi player yang mampu menangani beban player dengan berbagai macam format file tanpa mengharuskan user untuk melakukan instalasi tambahan yang merepotkan. Software gratis ini akan sangat cocok sekali bagi anda yang menginginkan aplikasi kuat dan ringkas tanpa mempersulit seseorang. Bagi anda yang sudah penasaran dengan ini silahkan perbaharui versi lawas dengan K-Lite Codec Pack 11.22 full terbaru.



Selain memiliki codec yang bisa difungsikan untuk proses pengeditan video terutama video editor yang memerlukan faktor external, ia juga masih dibekali dengan segudang dengan manfaat luar biasa. Pada dasarnya aplikasi ini hadir dalam 4 varian berbeda dan paling populer adalah varian full version karena ia mampu mencapai kestabilan tertinggi diantara jenis lain.
Aplikasi ringan ini juga dibekali dengan VFW,/ACM Codec yang berfungsi sebagai encoding. Meskipun versi lengkap dari yang hilang hanya ada beberapa komponen saja, namun ia masih sangat mumpuni dalam pemakaian profesional. Dan tidak hanya itu, setiap komponen yang ada pada dasarnya dipilih secara cermat dengan tujuan tertentu dan konfigurasi otomatis untuk bekerja sama dalam menghasilkan output berkualitas.
k-lite codec pack terbaru

Title : K-Lite Codec Pack 11.22 (Full)
Filename :K-Lite_Codec_Pack_1120_Full.exe
File size : 34.81MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware

Download

Anda tidak perlu khawatir ia tidak bisa dipasangkan pada system operasi khusus karena ia saat ini sudah tersedia dalam berbagai OS. Ia adalah alat yang berisi satu paket lengkap bagi anda yang gemar menonton video berkualitas. Tidak membutuhkan waktu lama baginya untuk menjadi populer semenjak dirilis secara umum.
Hal ini tentunya tidak lepas dari campur tangan para pengembang handal yang aktif dalam melakukan pembaharuan begitu ditemukan ada yang tidak beres ataupun kekurangan yang perlu diperbaiki. Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin memulia silahkan install dari sekarang secara gratis.

Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download K-Lite Codec Pack 11.22 (Full) Update Terbaru 2015 dan semoga bisa bermanfaat bagi yang sedang mencari software gratis.

0 Response to "Free Download K-Lite Codec Pack 11.22 (Full) Update Terbaru 2015"

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung di Suwiryo 2.1.2 semoga artikel yang baru saja anda baca bermanfaat untuk anda... :)
Berkomentarlah yang sopan dan sesuai topik!!! (o)
Untuk komentar yang belum sempat saya baca dan balas, Mohon maaf karena banyak kesibukan...
Terimakasih... 8-)