Free Download Google Chome 45.0.2431.0 Dev Terbaru 2015


Free Download Google Chrome 45.0.2431.0 Dev Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Sudah ada cukup banyak aplikasi peramban internet yang beredar di dunia saat ini. Google Chrome terbaru merupakan salah satu program browser paling populer yang dipakai untuk menjelajah dunia maya. Ia adalah perangkat lunak yang menggabungkan teknologi canggih dengan UI sederhana untuk membuatnya berjalan lebih cepat, aman dan memberikan pengalaman berkesan. Ia diperkenalkan secara umum sekitar 9 tahun lalu dan dengan cepat mendominasi pasar global hanya dalam kurun waktu 4 tahun saja. Dengan siklus perkembangan yang terus berjalan memastikan alat ini akan akan bertahan cukup lama. Dan beberapa waktu yang lalu ia sudah mengalami pembaharuan ke versi mutakhir yaitu Google Chrome 45.0.2431.0 dev terbaru.

Google Chrome menginvestasikan sebagian besar waktu pengembangan untuk membuatnya berbeda dari para pesaing. Ia mampu meluncur cukup cepat dari dekstop ketika user mulai mengoperasikan untuk pertama kali. Hal itu tidak lepas dari hasil teknologi mesin kuat dan beban halaman dengan menggunakan Open Webkit sumber mesin rendering. Tambahkan ke ini untuk lebih cepat mencari dan pilihan UI navigasi sederhana dan anda akan memiliki aplikasi yang sulit untuk mengalahkan kecepatan terutama dengan kecepatan yang ada. Pengguna akan diuntungkan dengan adanya bookmark host, into profil, integrasi penuh terhadap infrastruktur Gmail, Youtube dan masih banyak lagi. Sedangkan fitur paling mencolok darinya adalah faktor substansial dalam popularitas UI sederhana yang tidak banyak berubah dari awal peluncuran beta hingga versi Google Chrome 45.0.2431.0 Dev terbaru.

Chrome berfokus pada perampingan ruang toolbar yang sebenarnya tidak perlu untuk memaksimalkan pengalaman penjelajahan berkualitas. Dan sekarang aplikasi browser ini terdiri dari 3 baris alat diantaranya lapisan horizontal yang berisi kumpulan tab otomatis tersesuaikan, disebelahnya terdapat tab baru icon sederhana dan tombol meminimalkan, memperluas kontrol dekat jendala.


Sedangkan barisan tengah meliputi 3 kontrol navigasi termasuk di dalamnya maju, mundur dan stop atau refresh. Selain itu juga terdapat fitur Url yang memungkinkan pencarian langsung menuju web browser dan juga bookmark. Ekstensi dan pengaturan icon terdapat pada sebelah kanan kotak url. Sedangkan pada baris ketiga terdiri dari folder bookmark dan plugin terinstall.. Walaupun tujuannya adalah menjadi browser paling populer, namun ia tidak pernah mendapat dukungan resmi untuk lebih banyak fitur.

Fitur lain yang tidak kalah menarik darinya adalah fungsi incognito mode yang memungkinkan setiap user untuk melakukan penelusuran jauh lebih aman secara pribadi dengan menonaktifkan fitur sejarah, mengurangi remah roti yang terlacak dan menghapus cache pelacakan ketika digunakan. Pada bagian pengaturan Google Chrome juga memungkinkan anda untuk menyesuaikan preferensi browsing seperti biasa.

Fitur sandboxing chrome mencegah malware menginstalkan diri secara otomatis dan mempengaruhi tab lain. Ia dibangun dengan teknologi anti malware dan teknologi perlindungan anti phising yang memperingatkan anda ketika secara tidak sengaja menemukan situs yang dicurigai mengandung bahaya. Fitur auto update akan membantu anda dalam mendapatkan keamanan terbaru dan masih banyak lagi yang bisa anda temukan.

Title : Google Chrome 45.0.2431.0
Filename : 45.0.2431.0_chrome_installer.exe
File size : 4KB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Google


Google Chrome sebagai aplikasi paling populer dikembangkan oleh komunitas aktif tingkat pengguna yang melakukan pembaharuan setiap kali ditemukan kekurangan sehingga user akan selalu mendapatkan fitur terkini. Pengembang teru melakukan perbaikan agar didapatkan sebuah browser dengan kemampuan terbaik di kelasnya.
Dengan ini anda akan dipermudah untuk mengembangkan produktivitas, dan masih banyak lagi mengenai apapun yang anda pikirkan dengan alat ekstensi dari toko. Bagi anda yang sudah merasakan versi lawas silahkan melakukan pembaharuan ke versi saat ini dan bagi yang sama sekali belum pernah merasakan manfaatnya jangan ragu  lagi untuk memasangkannya di komputer anda.

Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Google Chrome 45.0.2431.0 Dev Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twittr maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang mencari software terbaru.

0 Response to "Free Download Google Chome 45.0.2431.0 Dev Terbaru 2015"

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung di Suwiryo 2.1.2 semoga artikel yang baru saja anda baca bermanfaat untuk anda... :)
Berkomentarlah yang sopan dan sesuai topik!!! (o)
Untuk komentar yang belum sempat saya baca dan balas, Mohon maaf karena banyak kesibukan...
Terimakasih... 8-)