Free Download Skype 7.6.0.103 Update Terbaru 2015


Free Download Skype 7.6.0.103 Update Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Perkembangan komputer dan internet yang pesat seperti sekarang memunculkan berbagai jenis aplikasi komunikasi. Skype terbaru adalah salah satu satu diantara banyaknya program komputer yang berfungsi sebagai alat pengirim teks, suara dan video. Ia mempunyai berbagai jaringan sosial dan hampir setiap aplikasi sejenis berbasis teks chat client.

Skype memungkinkan kita untuk berhubungan dengan para rekan kerja maupun keluarga melalui perangkat dekstop, mobile dan gadget dimana saja berada selama terdapat jaringan internet. Tidak hanya dibekali dengan keamanan dan kemudahan komunikasi peer to peer akan tetapi juga kemampuan untuk melakukan panggilan ponsel biasa di seluruh dunia, file transfer aman, panggilan konferensi dan berbagai layar dekstop. Beberapa saat lalu ia telah mengalami pembaharuan yakni Skype 7.6.0.103 terbaru.

Skype mempunyai fungsi tiada dua dimana ia mampu melakukan panggilan terhadap seseorang dengan perangkat sambungan telepon rumah maupun ponsel dengan harga bersaing memanfaatkan fasilitas kredit, akun premium dan berlangganan. Ia pertama kali diperkenalkan secara publik pada tahun 2003 dan sampai sekarang telah menyumbang sepertiga dari keseluruhan menit panggilan yang terjadi di seluruh dunia.



Dibekali dengan teknologi canggih P2P yang berfungsi untuk menghubungkan pengguna pada banyak platform termasuk dekstop, mobile dan tablet. Hal yang perlu diketahui oleh seorang pemula adalah mengenai kualitas jaringan ataupun sinyal, baik buruknya akan mempengaruhi panggilan yang dihasilkan. Pada sinyal yang baik ia akan menghasilkan panggilan stabil dan fitur konferensi yang nyaman. Semua itu bisa anda dapatkan pada Skype 7.6.0.103 terbaru.

Walaupun Skype mendapatkan beberapa kritik atas penggunaan bandwidth dan kerentanan keamanan, banyaknya fitur mampu menutupi hal tersebut sehingga ia selalu tampil pada posisi puncak sebagai software messaging dan chat. Ada cukup banyak yang bisa kita dapatkan pada alat ringan ini seperti penggunaan yang mudah, berkualitas, pengiriman file, video call bahkan untuk pc yang menggunakan konfigurasi lama sekalipun, memperluas basis pengguna untuk hampir seluruh komputer modern.

Layanan voice over-ip Skype gratis terus tumbuh dengan kecepatan luar biasa terutama karena berhasil memberi kesempatan unik untuk memanggil nomor ponsel darat langsung menggunakan komputer. Hal ini terus berfokus pada VoIP yang tetap kuat namun unsur lainnya yang ikut tumbuh memungkinkan ratusan juta orang mendapat kemudahan membangun teks audio dan chatting.



Sampai pada akhir tahun 2011 ia telah digunakan oleh setidaknya 360 juta orang di seluruh dunia  dan pada tahun 2012 secara resmi ia dibeli oleh raksasa perangkat lunak Microsoft sehingga menjadikan Skype bagian dari ekosistem mereka. Sedikit fitur lain yang bisa kami jelaskan disini adalah kita bisa menikmati panggilan video gratis dengan siapa saja yang menggunakan aplikasi, berbagi cerita pengantar tidur bagi keluarga yang sedang berjauhan, memanggil semua orang yang terdaftar secara gratis atau pada ponsel mereka dengan biaya jauh lebih murah.

Ia adalah alat terbaik untuk merencanakan akhir pekan bersama keluarga yang berjauhan. Dengan aplikasi gratis ini kegiatan seseorang menjadi lebih mudah dilakukan dan sekarang kita bisa terhubung dengan facebook karena ia juga telah terhubung dengan media sosial terbesar sehingga kita bisa memantau teman yang sedang online dan kemudian melakukan percakapan.

Title : Skype 7.6.0.103
Filename : SkypeSetup.exe
File size : 1.32MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multple languages
License : Freeware
Author : Skype Technologies

Download

Skype dengan UI intuitif membuatnya semakin mudah dioperasikan oleh siapa saja bahkan bagi seorang pemula sekalipun. Semua layanan pesan fitur klasik seperti profil, status, kontak sejarah yang akan ditampilkan pada menu navigasi sebelah kiri, disini anda juga akan menemukan menu direktori, pilihan grup, kontak, pencarian dan tombol panggilan premium. Sedangkan pada sisi jendela kanan anda bisa melihat konten utama.
Dengan semua fitur dan teknologi yang ada ia akan membuat pengguna sulit untuk mengabaikan ini. Bagi anda yang sama sekali belum pernah merasakan manfaat aplikasi ringan ini jangan ragu lagi untuk memasangnya di komputer.

Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Skype 7.6.0.103 Update Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

0 Response to "Free Download Skype 7.6.0.103 Update Terbaru 2015"

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung di Suwiryo 2.1.2 semoga artikel yang baru saja anda baca bermanfaat untuk anda... :)
Berkomentarlah yang sopan dan sesuai topik!!! (o)
Untuk komentar yang belum sempat saya baca dan balas, Mohon maaf karena banyak kesibukan...
Terimakasih... 8-)