Free Download AVG Free Edition 2015.0.6030 (64-bit) Terbaru 2015

Free Download AVG Free Edition 2015.0.6030 (64-bit) Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Beberapa dari anda mungkin sudah mulai bosan dengan antivirus dengan fitur yang kurang menarik. AVG Free Edition terbaru merupakan salah satu perangkat keamanan bagi sebuah komputer yang benar-benar gratis untuk penggunaan tidak berbayar.

Dari atas sampai bawah ia dibangun untuk memberikan pengguna perlindungan cerdas selama pengoperasian dekstop, ketika berselancar, bertukar data dengan orang lain menggunakan perangkat penyimpanan seperti USB portable. Kehandalannya sudah dibuktikan oleh hampir 200 juta pengguna yang saat ini telah terlindungi dari berbagai ancaman berbahaya pada Windows, Mac, ponsel dan juga perangkat mobile. Beberapa waktu lalu ia telah mengalami pembaharuan ke versi AVG Free Edition 2015.0.6030 64-bit terbaru.

AVG Antivirus memberikan perlindungan dengan membantu mencegah dan menghapus penyebaran virus, worm, trojan dan juga malware. Anti malware melindungi komputer dan menghentikan infeksi pada system seketika setelah pendeteksian. Ia dibekali dengan berbagai fitur brilian seperti adanya Email Scanner yang mana secara otomatis ia akan mendeteksi lampiran terinfeksi berisi rogue sehingga membuat pc semakin aman.



Berfungsi sebagai plug in untuk aplikasi email termasuk Microsoft Outlock atau sebagai pemindai akun POP3, SMTP dan IMAP. Pada keamanan jaringan komunitas ia dengan cepat mengubah ancaman baru yang ditemui oleh anggota komunitas pengembang menjadi perlindungan teraik untuk semua orang. Fitur ini tentu saja akan menambah perlindungan antivirus yang jauh lebih baik untuk seluruh user. Bagi anda yang sudah penasaran dengannya silahkan langsung mencoba AVG Free Edition 2015.0.6030 64-bit terbaru.

Antivirus yang sekarang sedang populer ini memberikan berbagai kemudahan dengan fitur terbaik seperti teknologi pencegahan cerdas yang secara langsung menghentikan user saat akan masuk ke dalam situs berbahaya, memeriksa halaman web dengan aktif dan cepat. Social network protection akan memeriksa tautan yang dipertukarkan ketika sedang berada pada situs jejaring sosial seperti facebook, twitter dan lain sebagainya.

Dengan antivirus AVG Online Shield, anda akan terbantu ketika sedang mengunduh sesuatu karena pada hal ini ia akan memeriksa file terlebih dahulu untuk memastikan aman atau tidak. Dan bagi anda yang mungkin masih khawatir ia akan berjalan lambat pada dekstop, sepertinya harus berpikir 2 kali karena antivirus terbaru ini dibekali dengan turbo yang memperpendek waktu secara dramatis berkat urutan scanning cerdas yang mengikuti alur penyimpanan file pada drive.

Title : AVG Free Edition 2015.0.60.30 (64-bit)
Filename : avg_free_x64_all_2015_ltst_221.exe
File size : 185.56MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : AVG Technologies

Download

Antivirus AVG hadir dengan dukungan terbaik dari para pengembang yang akan segera merespon mengenai masalah kinerja dengan rekomendasi tentang cara mempercepat penjelajahan, memperingatkan anda apabila ada aplikasi yang memakan banyak bandwidth dan memori. Dalam segi tampilan seringkali mengalami perubahan untuk memberikan kita kenyamanan dan keamanan dalam design sederhana. Perbaikan otomatis mendeteksi dan memperingatkan anda jika ada resiko keamanan, terdapat juga tombol auto fix yang begitu kita klik langsung memperbaiki masalah dan mereset system perlindungan terbaik.

Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download AVG Free Edition 2015.0.6030 (64-bit) Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter ataupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

0 Response to "Free Download AVG Free Edition 2015.0.6030 (64-bit) Terbaru 2015"

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung di Suwiryo 2.1.2 semoga artikel yang baru saja anda baca bermanfaat untuk anda... :)
Berkomentarlah yang sopan dan sesuai topik!!! (o)
Untuk komentar yang belum sempat saya baca dan balas, Mohon maaf karena banyak kesibukan...
Terimakasih... 8-)