Free Download Avira Free Antivirus 15.0.11.579 Terbaru 2015



Download Avira Free Antivirus 15.0.11.579 Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Pada zaman perkembangan komunikasi dan internet saat ini sangat dibutuhkan antivirus yang handal. Avira terbaru merupakan satu diantara banyaknya pilihan program perlindungan yang menawarkan berbagai fitur dan keunggulan yang sulit untuk diabaikan.

Ia adalah salah satu solusi terbaik bagi anda yang ingin meningkatkan kinerja komputer yang drop diakibatkan oleh virus seperti worm, trojan, backdoor dan sebagainya. Setiap tindakan yang dilakukan oleh pengguna atau system operasi akan bereaksi segera ketika ditemukan program yang terdeteksi berbahaya dan berpotensi menjadi ancaman. Ia didukung oleh pengembang yang cukup aktif dimana secara rutin dilakukan pembaharuan untuk memperbaiki dan memaksimalkan fitur seperti pada Avira Free Antivirus 15.0.11.579 terbaru.



Avira mempunyai berbagai fitur canggih salah satunya adalah adanya fitur bloking terhadap virus yang sangat efektif, ia akan bekerja ketika system mendeteksi adanya ancaman. Maka secara otomatis ia akan melakukan penghadangan sehingga membuat komputer kita senatiasa aman walaupun tanpa pengawasan secara manual. Beberapa dari anda mungkin akan mengalami kesulitan ketika akan memasangnya. Hal itu dikarenakan oleh adanya Windows Deffender yang ada pada system operasi Windows.

Tentunya kita tidak perlu khawatir dengan adanya hal itu karena kita hanya perlu menghapus alat tersebut untuk kemudian menginstall Avira. Ketika sudah membukanya untuk pertama kali mungkin kesan pertama yang dirasakan adalah lamban jika dibandingkan dengan perangkat lunak sejenis. Namun sebenarnya kita hanya perlu menunggu sebentar hingga proses scanning selesai dilakukan Avira 15.0.11.579 terbaru.

Title : Avira Free Antivirus 15.0.11.579
Filename : avira_antivirus_en-us.exe
File size : 215.74MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Non-Commercial Freeware
Author : Avira GmbH

Download

Avira gratis menjamin perlindungan optimal dari berbagai serangan program jahat seperti worm, trojan dan perlindungan AntiDialler serta Dialler Rootkit dan juga dari adware, tidak hanya itu, antivirus ini juga memberikan perlindungan khusus dengan memberikan peringatan dan pertahanan web yang juga bisa ditambah dengan firewall terpisah memastikan tingkat keamanan terbaik.

Bagi anda yang sudah mempunyai versi lawas silahkan melakukan pembaharuan untuk meningkatkan fitur yang ada sebelumnya. Dan bagi yang sama sekali belum pernah merasakan kehebatannya dalam memberantas program jahat jangan ragu lagi untuk menggunakannya.

Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Avira Free Antivirus 15.0.11.579 Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter ataupun G+ dan semoga bermanfaat bagi yang saat ini sedang mencari software gratis.

0 Response to "Free Download Avira Free Antivirus 15.0.11.579 Terbaru 2015"

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung di Suwiryo 2.1.2 semoga artikel yang baru saja anda baca bermanfaat untuk anda... :)
Berkomentarlah yang sopan dan sesuai topik!!! (o)
Untuk komentar yang belum sempat saya baca dan balas, Mohon maaf karena banyak kesibukan...
Terimakasih... 8-)