Free Download Dropbox 3.6.8 Final Update Terbaru 2015


Free Download Dropbox 3.6.8 Final Update Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version. Perkembangan teknologi cenderung mendorong kegiatan masyarakat menjadi lebih efektif dan cepat dengan kesibukan yang tidak bisa dihindari. Dropbox terbaru merupakan perangkat lunak berfungsi sebagai file transfer, berbagi file dan juga folder pada platform pengguna. 

Ia adalah alat paling tepat bagi anda yang sering berpergian keluar rumah dan diharuskan mengakses komputer. Ketika seorang user baru ingin mengoperasikan Dropbox maka hal pertama yang perlu dilakukan adalah membuat profil pengguna terlebih dahulu. Langkah tersebut diperlukan apabila seseorang menginginkan posisi  pengguna aktif dans serius sehingga kita bisa menikmati berbagai fitur pada Dropbox 3.6.8 terbaru.


Dropbox dibekali dengan berbagai macam alat untuk mendukung penyesuaian dan pengaturan pada setiap folder penyimpanan. Aplikasi yang dikhususkan bagi pengguna komputer ini menggunakan teknologi Selectif Sync yang dapat memilih pengguna khusus agar mendapatkan izin melihat file yang tersimpan secara online.

Bagi anda yang mempunyai mobilitas tinggi saat ini terdapat fitur yang mungkin sangat berguna yaitu kita bisa memindahkan file dan mengelolanya untuk kemudian kita bagikan kepada rekan kerja melalui jaringan internet. Hal ini bermanfaat sekali bagi anda yang sering berpergian jauh dan diharuskan mengakses file di rumah. Dengan memasukkan username dan password yang telah terdaftar kita sudah bisa menggunakan Dropbox 3.6.8 terbaru.


Program yang masuk dalam kategori file transfer ini menawarkan kepada pengguna berbagai fitur sehingg anda tidak perlu khawatir ini tidak bisa memenuhi kebutuhan kita terhadap pengelola file secara online. Dengan fungsi terbaiknya dimana user bisa mengakses file hanya dengan melalui browser, ia berhasil meraih posisi puncak diantara para pesaing. Selain itu juga anda bisa mengupload atau mengunduh file konten secara langsung.

Ini akan membuat pekerjaan kita menjadi lebih ringkas dan mudah dibantu dengan alat kuat namun ringan. Dropbox gratis mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar, namun dibalik itu semua ia dibekali dengan manfaat yang luar biasa bagi pengguna system operasi baik umum maupun khusus. Selain itu adapun fitur tambahan disematkan pengembang agar memudahkan pengguna dengan tampilan user friendly.

Title : Dropbox 3.6.8
Filename : Dropbox 3.6.8.exe
File size : 48.93MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Dropbox


Secara default aplikasi ini akan memberikan pengguna dengan kapasitas penyimpanan standart yakni sekitar 2GB. Akan tetapi apabila dengan ukuran tersebut masiu dirasa kurang dan menginginkan lebih besar, anda bisa mengikuti tour untuk mendapat ruang disk jauh lebih besar. Bisa juga mengundang teman-teman atau kerabat untuk ikut berpartisipasi menggunakannya.

Dengan tampilan sederhana pengembang memastikan ia cukup mudah untuk dioperasikan bahkan oleh pemula sekalipun. Dan bagi anda yang sudah mempunyai versi lawas silahkan melakukan pembaharuan untuk mendapat fitur terkini.

Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Dropbox 3.6.8 Final Update Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang mencari software terbaru.

0 Response to "Free Download Dropbox 3.6.8 Final Update Terbaru 2015"

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung di Suwiryo 2.1.2 semoga artikel yang baru saja anda baca bermanfaat untuk anda... :)
Berkomentarlah yang sopan dan sesuai topik!!! (o)
Untuk komentar yang belum sempat saya baca dan balas, Mohon maaf karena banyak kesibukan...
Terimakasih... 8-)