Free Download Mozilla Firefox 39.0 Beta 7 Terbaru 2015


Free Download Mozilla Firefox 39.0 Beta 7 Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version. Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Mozilla Firefox terbaru merupakan sebuah program berbasis peramban internet yang sudah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Ia adalah pilihan tepat bagi seseorang yang browser ringan, cepat dan mudah.

Firefox pada awalnya merupakan peramban pertama yang berano menantang dominasi Internet Explorer semenjak dirilis sejak 11 tahun lalu, dan hasilnya ia mendapatkan posisi puncak. Bisa dipastikan ini akan bertahan cukup lama dan berkelanjutan berkat pengembang aktif yang rajin melakukan pembaharuan dan perbikan fitur. Selain hal itu adapun dukungan dari konsumen tingkat pengguna sehingga menjadikannya lebih kuat sampai tercipta Mozilla Firefox 39.0 Beta 7 terbaru.

Mozilla Firefox adalah program dekstop yang dikembangkan berdasarkan dari berbagai sumber daya menciptakan UI sederhana namun efektif, menciptakan struktur tab yang bahkan saat ini sudah diterapkan oleh para pesaing. Dan beberapa tahun belakangan ini ia terlihat lebih difokuskan pada perampingan area toolbar yang sekarang hanya berisi beberapa menu, namun begitu kita membukanya satu persatu akan kita temui berbagai pilihan pengaturan yang bermanfaat.

Kotak fitur url langsung mendeteksi dan mencari fitur sejarah yang kemungkinan kata kunci yang biasa disebut awesome bar. Sedangkan apabila kita melihat pada sisi kanan kita akan mendapati fitur sejarah, bookmark, tab unduhan dan tombol refresh yang menambah nilai plus. Konsumen masih mengharapkan ia akan hadir lebih baik dari waktu ke waktu seperti versi Mozilla Firefox 39.0 Beta 7 terbaru.

Adapun fitur pencarian lainnya yang memungkinkan setiap pengguna bisa mengatur mesin pencarian sesuai keinginan. Selain itu pulan terdapat menu pilihan tampilan yang bisa kita gunakan untuk mengatur dan menyesuaikan interface, ia ditempatkan pada sebelah kiri sisi url dengan beberapa fitur lain seperti riwayat unduhan dimana kita bisa melihat konten yang sedang di unduh.

Mozilla Firefox memberikan kecepatan buka halaman yang mengesankan berkat kekuatan mesin JaegerMonkey JavaScript. Start Up kecepatan dalam rendering grafis juga termasuk paling cepat di antara kompetitor. Selain beberapa keunggulan di atas, peramban internet ini juga dapat mengelola video dan web konten kompleks menggunakan Direct2D dan Direct3D system grafis berbasis lapisan. Perlindungan anti kecelakaan memastikan hanya plugin yang berhenti bekerja dan bukan sisa materi yang sedang di akses.



Title : Firefox 39.0 Beta 7
Filename : Firefox Setup 39.0b7.exe
File size : 39.16MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Mozilla Organization

Download

Dalam segi keamanan pengembang menjamin setiap pengguna mendapat pengalaman terbaik dan tentunya terjaga dari kegiatan mencurigakan di dunia maya karena ini dibekali dengan beberapa fitur canggih yang dibutuhkan oleh sebuah browser unggulan. Aplikasi komputer gratis ini merupakan yang pertama kali memperkenalkan fitur private browser yang mempermudah user dalam kegiatan akses internet dengan jauh lebih aman dan anonim.
Sejarah, cookies, dan cache akan akan secara otomatis terhapus ketika shutdown. Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuakan komponen individu atau hanya drag and drop item saja.

Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 39.0 Beta 7 Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

0 Response to "Free Download Mozilla Firefox 39.0 Beta 7 Terbaru 2015"

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung di Suwiryo 2.1.2 semoga artikel yang baru saja anda baca bermanfaat untuk anda... :)
Berkomentarlah yang sopan dan sesuai topik!!! (o)
Untuk komentar yang belum sempat saya baca dan balas, Mohon maaf karena banyak kesibukan...
Terimakasih... 8-)