Free Download Teamviewer 10.0.42650 Update Terbaru 2015


New Software Gratis Final Full Version. Alat yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda para pekerja kantoran seperti dosen ataupun pembimbing. TeamViewer terbaru merupakan adalah perangkat lunak komputer yang menjadi solusi paling tepat, aman dan cepat. Berfungsi sebagai dekstop sharing anatar dua pengguna, ia menawarkan berbagai keunggulan yang tidak dimiliki software lain. Dengan fitur pada TeamViewer anda bisa mengendalikan dekstop pc milik rekan dari jarak yang tidak terpaut. Hal ini biasanya digunakan untuk memberi dukungan ataupun pengarahan secara online ataupu melakukan presentasi kepada konsumen. Ia sangat mudah digunakan dengan dukungan tampilan user friendly sehingga seorang pemula tidak perlu khawatir akan kebingungan mengoperasikannya. Dan beberapa waktu lalu ia telah mengalami pembaharuan terkini yakni TeamViewer 10.0.42650 terbaru.

Teamviewer merupakan alat ringan yang bisa kita nikmati fungsinya dengan aman dan nyaman tanpa khawatir dengan firewall, IP address ataupun NAT. Seorang pengguna senior dapat dengan mudah memberikan arahan kepada rekan yang mungkin saja mengalami masalah dengan system operasi, pengaturan khusus dan sebagainya. Sedangkan bagi pemula akan cukup mudah untuk membuat koneksi pribadi mereka sendiri yang kemudian berbagai pengalaman kepada publik seperti di sekolah ataupun dalam sebuah pekerjaan. Ada cukup banyak hal yang bisa kita lakukan menggunakan aplikasi gratis ini, seperti melakukan chat, mengirim file ataupun bercakap melalui fitur voice. Seseorang mungkin akan mengalami kendala ketika berhubungan dengan rekan saat melakukan presentasi, fitur chat text akan memberikan kemudahan terhadap hal tersebut. Bagian yang sama dari pengetahuan juga bisa dilakukan bersama pengguna profesional yang mengambil keuntungan keamanan menggunakan TeamViewer 10.0.42650.



Aplikasi gratis ini dapat dengan mudah dikendalikan untuk melakukan presentasi online kepada rekan kerja melalui layar dekstop yang didukung jaringan internet. Anda tidak perlu khawatir apabila ada pertanyaan yang muncul ketika melakukan presentasi karena ia dibekali dengan fitur voice chat yang akan memudahkan anda dalam menangani masalah seperti itu sehingga ia sangat direkomendasikan kepada orang yang memiliki mobilitas tinggi terhadap komputer dan mobile. Pada dasarnya TeamViewer gratis mempunyai fungsi utama diantaranya adalah remote support yang bisa kita gunakan untuk mengendalikan dekstop rekan untuk mengarahkan pada hal pokok dalam pekerjaan atau lainnya. Sebelum mulia menggunakan ini anda harus tahu berapa ID unik dan password aplikasi, kita bisa melihatnya pada dashboard utama. Yang kedua adalah fitur presentasi yang bisa digunakan untuk melakukan mentoring kepada teman.

Title : TeamViewer 10.0.42650
Filename : TeamViewer_Setup_en.exe
Filesize : 7.64MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Non-Commercial Freeware
Author : TeamViewer GmbH

Download

TeamViewer merupakan aplikasi kuat yang benar-benar aman dan mudah digunakan oleh siapa saja bahkan oleh seorang pemula sekalipun. Versi komersial mempunyai saluran data yang sangat aman dengan pertukaran kunci sesi RC4 encoding standart yakni keamanan yang sama digunakan https atau ssl. Pada saat melakukan instalasi anda tidak perlu kerepotan dalam mengatur berbagai hal tidak penting karena secara default ia akan menyesuaikan pilihan terbaik bagi kita. Tidak hanya itu, teknologi yang ditanamkan padanya menghasilkan LAN dan koneksi berkualitas.

Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download TeamViewer 10.0.42650 Update Terbaru 2015. Jangan ragu untuk membagikan informasi ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.

0 Response to "Free Download Teamviewer 10.0.42650 Update Terbaru 2015"

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung di Suwiryo 2.1.2 semoga artikel yang baru saja anda baca bermanfaat untuk anda... :)
Berkomentarlah yang sopan dan sesuai topik!!! (o)
Untuk komentar yang belum sempat saya baca dan balas, Mohon maaf karena banyak kesibukan...
Terimakasih... 8-)