Free Download Smadav 2015 Rev 10.1 Full Terbaru 2015


New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat perangkat lunak berbondong-bondong menyesuaikan fungsinya. Smadav terbaru merupakan antivirus lokal yang dikembangkan oleh orang Indonesia. Ketika anda mempunyai sebuah dekstop yang dijangkiti virus, aplikasi ini akan senantiasa membuatnya menjadi lebih aman dengan memberikan perlindungan maksimal setiap kali anda memulai. Beberapa dari anda mungkin belum tahu bahwa kebanyakan antivirus tidak bisa dipasang 2 aplikasi sejenis sekaligus.

Namun Smadav 2015 Rev 10.1 berbeda dari yang lain, ia dapat bekerja dengan antivirus lain secara bersamaan tanpa takut terjadi tubrukan. Hal tersebut dikarenakan ia berfokus pada pembersihan data usb, ini berarti ia cocok sekali dipakai bersamaan untuk perlindungan yang lebih baik. Pada versi kali ini ia membawa beberapa pembaharuan yang tentunya sudah siap untuk dinikmati oleh konsumen. Resourcenya sendiri sangat kecil sehingga menjamin tidak akn memberatkan komputer. Dan beberapa saat lalu sudah hadir versi pembaharuan yakni Smadav 2015 Rev 10.1 terbaru.

Smadav kali ini mengalami peningkatan update otomatis, perbaikan dari segi keamanan, penambahan database system baru, penambahan teknik pendeteksian dan masih banyak lagi yang lain. Ia dibekali fitur tersendiri dalam mendeteksi ancaman bahaya. Antivirus ini sudah cukup terkenal, tidak hanya di Indonesia namun juga di seluruh penjuru dunia. Tidak heran apabila pengembang semakin rajin melakukan update baik itu dari segi fitur maupun pada tampilan sederhananya. Sejak pertama kali kemunculannya saja ia telah di download oleh jutaan orang yang mengharapkan proteksi tambahan.


Fokus utamanya sendiri adalah untuk memberikan perlindungan lebih terhadap USB Flashdisk. Seperti yang kita ketahui sebuah media penyimpanan external merupakan salah satu hardware yang paling rentan menyebarkan virus seperti malware, trojan dan juga worm. Dengan paduan antivirus lain pada satu system anda, setiap kegiatan akan dirasa lebih aman, cepat dan juga membuat produktivitas anda meningkat. Selain itu ia juga bisa memperbaiki registry rusak disebabkan virus. Silahkan langsung update versi lama anda ke Smadav 2015 Rev 10.1 terbaru.

Title : Smadav 2015 Rev 10.1
Filename : Smadav101.exe
File size : 1.25MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Smadav

Download

Smadav adalah antivirus yang sangat populer dan telah melindungi jutaan komputer diseluruh dunia dari kemungkinan ancaman virus. Tampilannya sangat sederhana dan terlihat segar, hal ini membuat user akan betah berlama-lama dalam mengoperasikan. Antarmuka yang ditanamkan padanya terbilang user friendly ditujukan kepada user baru agar tidak kebingungan dalam penggunaan. Pada saat instalasi kita tidak perlu khawatir akan membebani komputer karena ia adalah program ringan. Bagi anda yang sudah mempunyai versi lawas silahkan langsung melakukan pembaharuan dan bagi yang sama sekali belum pernah merasakan manfaatnya silahkan langsung unduh secara gratis.

Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Smadav 2015 Rev 10.1 Full Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan ulasan ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

0 Response to "Free Download Smadav 2015 Rev 10.1 Full Terbaru 2015"

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung di Suwiryo 2.1.2 semoga artikel yang baru saja anda baca bermanfaat untuk anda... :)
Berkomentarlah yang sopan dan sesuai topik!!! (o)
Untuk komentar yang belum sempat saya baca dan balas, Mohon maaf karena banyak kesibukan...
Terimakasih... 8-)