Download Assassins Creed II Full For PC

Assassin Creed II adalah sebuah action-adventure video yang siluman permainan sejarah epik yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows dan OS X. Ini adalah angsuran video game kedua dari seri Creed Assassin, dan merupakan sekuel langsung ke 2007 video game Assassin Creed. Permainan ini dirilis untuk konsol video game pada bulan November 2009, dan Windows pada Maret 2010. Sekuel langsung, Assassin 's Creed: Brotherhood, dirilis pada bulan November 2010.
Cerita frame diatur dalam abad ke-21, dengan pemain-dikontrol protagonis Desmond Miles melarikan diri dari Abstergo Industri dengan karyawan, Lucy Stillman, setelah dipaksa untuk menghidupkan kembali kenangan genetik pembunuh leluhur Altair Ibn-La'Ahad melalui mesin yang dikenal sebagai "Animus". Setelah melarikan diri dari Abstergo, Desmond memasuki sebuah perangkat yang lebih maju dari Animus asli, Animus 2.0, dan menghidupkan kembali kenangan genetik dari bangsawan Ezio Auditore leluhur da Firenze, yang hidup pada masa Renaissance dari tanggal 15-an dan 16 abad awal Italia. Pemain mengendalikan Ezio, yang menjadi seorang Assassin setelah ayahnya dan saudara yang dibunuh oleh pengkhianat untuk keluarga mereka. Sementara mengendalikan Ezio, pemain dapat menjelajahi penafsiran permainan kota Italia, wilayah, dan landmark di buka gameplay dunia.
Assassin Creed II disambut dengan pujian luas, mengumpulkan skor agregat 91% untuk PlayStation 3, 90% untuk Xbox 360 dan 86% untuk PC, dari tinjauan aggregator Metacritic. Permainan ini dipuji karena penekanan kuat pada eksplorasi open-world dan interaksi, gameplay non-linear dan berbagai misi yang lebih besar dibandingkan dengan Assassin Creed pertama. Permainan ini juga dikreditkan dengan peningkatan karakter non-pemain AI dan mekanika tempur, dan sistem ekonomi baru yang memungkinkan pemain untuk membeli aksesoris, baju besi, senjata dan ditingkatkan melalui jalannya permainan.

Screenshot :


Minimum System Requirements :
OS: Windows XP SP3/Vista/7
Processor: Core 2 Duo Intel/AMD
Memory: 1.5GB
Hard disk space: 8GB
VGA: 256MB NVIDIA GeForce 8800 GT /ATI Radeon HD 4700
Link Download :


1.How To Install :
2.Mount with daemon tools or extract with power iso
3.Install game until finish
4.Install update in folder UPDATE
5.Copy crack to folder Local C:\Program Files\Ubisoft\Ubisoft Game Launcher\
6.Play the game
7.Enjoy

0 Response to "Download Assassins Creed II Full For PC"

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung di Suwiryo 2.1.2 semoga artikel yang baru saja anda baca bermanfaat untuk anda... :)
Berkomentarlah yang sopan dan sesuai topik!!! (o)
Untuk komentar yang belum sempat saya baca dan balas, Mohon maaf karena banyak kesibukan...
Terimakasih... 8-)